Find Us On Social Media :

Stok Kawasaki Ninja 250R Masih Kosong Sampai Februari

By Motorplus, Selasa, 3 Januari 2012 | 13:20 WIB
()


Banjir di Thailand masih berdampak pada stok sepeda motor Kawasaki di Indonesia. Beberapa varian masih inden menunggu datangnya unit dari Thailand.

Seperti yang ditemui di dealer Kawasaki Ciputat, beberapa model masih kosong hingga bulan Februari mendatang. "Stok Ninja RR dan Ninja 250 baru kembali tersedia pada bulan Februari nanti," ungkap Tuti sales counter Kawasaki Ciputat.

Hal ini diamini Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), ATPM Kawasaki di Indonesia. "Efek banjir Thailand ke supplier Kawasaki masih terasa. Tapi sekarang mulai pulih bertahap," jelas pria ramah ini.

"Hingga saat ini Ninja 150R dan Ninja 150RR sudah ready stok pada bulan Januari. Sedang Ninja 250R akan siap dibulan Februari," lanjutnya.

Keterbatasan stok ini sebenarnya sudah terjadi pada bulan November dan lalu. Ketersediaan beberapa model seperti Ninja series yang komponennya didatangkan langsung dari Thailand jadi terhambat.

"Tapi untuk varian trail tidak ada masalah," jelas Reiner saat dihubungi siang ini (3/1)lewat telepon. Mudah-mudahan cepat lancar nih! (motorplus-online.com)