Find Us On Social Media :

Aninversary 19 Tahun Blind Eagle Semakin Solid

By Motorplus, Selasa, 1 Mei 2012 | 06:31 WIB
()


 Prihatin kriminalitas bermotor
Seputaran daerah Tebet malam Minggu (21/4) tampak ramai dengan wara-wirinya motor lawas, moge, custom, dan biker dari berbagai komunitas. Tak salah, memang ada gelaran ulang tahun Blind Eagle yang ke-19. Bertempat di Trimar Caf?®, Jl. Tebet Raya, No. 90, Jakarta Selatan, perayaan ulang tahun berlangsung meriah.

Sempat mengalami kesulitan memilih lokasi yang pas. ÔÇ£Karena di mana-mana kita susah mendapatkan izin! Ini imbas dari kabar kriminalitas bermotor yang marak belakangan ini,ÔÇØ buka Presidente Blind Eagle Bambang Ismulyono atau biasa dipanggil Komeng.

Akhirnya lokasi sepakat dipilih kawasan Tebet. Ini tentunya sambil mengenang awal-awal berdirinya Blind Eagle, karena memang di daerah ini klub ini lahir. Sambil bernostlagia, tidak lupa klub tuan rumah ikutan menyambut klub tamu yang hadir berdatangan. Mereka merasakan atmosfer kebersamaan dan rasa persaudaraan kental.

Dalam kesempatan itu, Komeng menyampaikan pesan mengenai kriminalitas geng motor yang belakangan marak terjadi. ÔÇ£Kita prihatin biker jadi korban, dan menentang keras tindakan kriminalitas ini,ÔÇØ tambahnya.

Semoga kejadian ini bisa lebih merekatkan tali silaturahmi sesama klub motor. (motorplus-online.com)