Find Us On Social Media :

Spesialis Knalpot Drag, Desain Tergantung Pesanan

By Motorplus, Selasa, 8 Mei 2012 | 12:49 WIB
()


 Yudi. Nggak mematok harga tinggi
Bagi penggemar balap malam, nama bengkel Putra Racing Sport Exhoust (PRS) di  Pondok Gede, Jakarta Timur dan sekitarnya pasti tidak asing lagi. Selain bikin motor-motor drag, bengkel ini juga spesialis knalpot balap lurus aje.

Produk yang dipasarkan PRS dengan gampang diterapkan di motor konsumennya. Sebab, sebelum dipasarkan pada konsumen, knalpot bikinan Yudi Prasetyo ini sudah dites dengan motor-motor yang ada di bengkelnya. "Apalagi kalau motornya menang. Jadi bukti kalo knalpotnya juga bagus," promosi Yudi yang dibantu 1 karyawannya itu.

"Selama ini pesanan enggak hanya dari wilayah Jabodetabek, tapi juga dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga Irian Jaya," terang Yudi.

Desain disesuaikan keinginan pembeli. Proses kerjanya pun enggak butuh waktu lama. Karena peralatan dimiliki bengkel yang letaknya enggak jauh dari mall Pondok Gede ini. Pesanan selesai tata-rata 2-3 hari.

"Tapi, kalau bikin kondom segala bisa 4 hari. Karena tenaga terbatas," lanjutnya. Biasanya pemesan tinggal menyebut untuk motor cc berapa dan trek berapa. Atau jarak seher dan klep.

Soal harga, Anton enggak mematok harga mati. Tergantung bahan. Yang pelat pun ada yang biasa dan krom. Tapi, rata-rata untuk bebek 4-tak  dan matik antara 180-400 ribu, sedang buat Satria F antara 400-600 ribu. (motorplus-online.com) 

YUDI PRASETYO
PRS Putra Racing Sport Exhoust, Jl. raya Pondok Gede, samping pemancingan Puspita, Lubang Buaya, Jakarta Timur.  Telepon 0818-0801-9750