Find Us On Social Media :

Ulang Tahun MOTOR Plus, Sudah 14 Tahun Mengaspal

By Motorplus, Rabu, 6 Maret 2013 | 18:25 WIB
()

()

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kalau hari ini, 6 Maret 2013, MOTOR Plus merayakan hari jadi yang ke-14. Semoga di usia yang terus beranjak ini, Tabloid MOTOR Plus makin dicintai pembaca, kolega dan narasumber.

ÔÇ£MOTOR Plus sudah 14 tahun ÔÇÿmengaspalÔÇÖ di dunia roda dua. Kami ingin terus bersama dengan para brother. Terima kasih untuk kepercayaan yang selama ini sudah dijalin kepada MOTOR Plus,ÔÇØ ungkap Achmad ÔÇÿFeolÔÇÖ Riswan, Pemimpin Redaksi MOTOR Plus.

Berlangsung di redaksi MOTOR Plus Gedung Kompas Gramedia Majalah, Jakarta Barat, acara perayaan berlangsung sederhana namun bermakna. Sebab selain diikuti beberapa top managemen, turut hadir pula petinggi dari beberapa perwakilan pabrikan motor di Tanah Air.




Untuk rombongan Suzuki dipimpin langsung Johan Yahya, selaku manager marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tak lama berselang, petinggi Kawasaki juga hadir yang dikandoi Yusuke Shimada, GM Marketing & Promotion PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia).

Tapi selain mereka yang datang ke redaksi, MOTOR Plus pun kebanjiran kiriman bingkisan dan karangan bunga ucapan selamat Ulang Tahun. Tentunya dari beberapa pabrikan motor besar lain seperti Astra Honda Motor (AHM), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Bajaj, TVS juga narasumber dan kolega yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Karena itu, MOTOR Plus menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini. (www.motorplus-online.com)