Find Us On Social Media :

Rene9ade Custom, Spesialis Modifikasi For Ordinary Bikers

By Motorplus, Selasa, 16 April 2013 | 12:58 WIB
()


Setidaknya ini yang jadi moto duo bule Oztrali, Ren De Hass dan sohibnya Todd Wilson yang menggawangi rumah modifikasi sekaligus tempat hang out asyik di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang ini.

Mereka kerja bareng bikers lokal, bro Aqi Singgih, Irvan alias Ipang dan Djoko Prasetyo menangani motor-motor custom aliran bobber, chop traditional, brad style dan sejenisnya.

ÔÇ£Kami lebih condong ke motor-motor cc menengah walau ada juga beberapa motor cc gede,ÔÇØ jelas Todd mewakili Ren yang sedang pulang kampung ke negeri Kangguru.


ÔÇ£Sembari lihat motor-motor modif, pengunjung bisa bersantai menikmati minuman juga makanan ala Eropa dengan gaya Australia,ÔÇØ jelas Aqi yang lebih beken sebagai vokalis grup Band Alexa ini.

ÔÇ£Meski baru buka, respon para daily rider lumayan baik. Beberapa sudah mempercayakan kami untuk dandani motornya,ÔÇØ tambah Ipang. Soal harga, menganut prinsip pertemanan, yang jelas terjangkau lah.

Taste modif brothers di Rene9ade  terbilang mumpuni dengan perhitungkan ergonomi ideal dan nyaman buat harian. ÔÇ£Sebenarnya ini cabang dari induknya di Oztrali sana. Kami sudah buka di Perth, Melbourne  dan  Sydney. Kebetulan Ren sudah membukanya di dua kota itu,ÔÇØ jelas Ipang  lagi.

Yang istimewa dari rumah modifi ini, tentunya tempat yang cozy. Style ala garage, interior dan suasana dibuat senyaman mungkin. Buat hiasan dinding dan ornamen bengkel, dipercayakan rekan-rekan dari Gardu House, pakar graffiti asal Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (motor.otomotifnet.com)

Rene9ade Custom
Bintaro sektor 9, Tangerang Selatan. HP 0812-8500-3119.