Find Us On Social Media :

Ini Kah Tampang Bajaj Pulsar 375 Fairing?

By Motorplus, Jumat, 24 Mei 2013 | 15:50 WIB
()

()

Foto spy shoot Bajaj Pulsar 375 beredar sudah! Foto-foto yang bersumber dari autocarindia ini menampilkan desainnya secara utuh, semua bagian desainnya yang nampak futuristik bisa dilihat. Lampu depan split kanan dan kiri, serta desain fairing yang banyak lekukan tajam jadi ciri khas motor ini.

Di bagian buntut, joknya berundak terlihat menarik lengkap dengan bentuk tangki yang nampak kekar. Sedang untuk knalpot, posisinya tetap tersembunyi di samping swing arm. Sayang warnanya masih hitam polos, dengan kelir berani seperti merah atau biru pasti akan terlihat lebih sporty.

Suspensinya masih menggunakan teleskopik di depan dan sudah mengusung disk brake di kedua roda. Asiknya, motor ini juga akan hadir dengan pilihan berfitur antilock brake system (ABS). Canggih kan!



Info dari motorbeam India menyebutkan kalau untuk mesin, motor ini berbagi teknologi dengan KTM Duke 390. Mesinnya 375 cc single cyclinder. Sudah dilengkapi dengan pendingin air dan injeksi bahan bakar. Powernya diklaim tembus 40 bhp dengan torsi puncak sekitar 32 Nm dan memiliki transmisinya 6 speed.

Wah, setelah Bajaj Pulsar 200 beneran masuk Indonesia, bisa jadi model ini akan segera menyusul. Di India sendiri, kabarnya Pulsar 375 akan mulai didistribusikan ke dealer pada November 2013 ini. (motorplus-online.com)