Find Us On Social Media :

Kawasaki Ninja 250,Tattoo dan Custom!

By Motorplus, Jumat, 7 Juni 2013 | 15:37 WIB
()

()

Motor dan owner harus satu karakter. Itulah idealnya, misal tunggangan Kawasaki Ninja 250R. Dekat dengan speed lovers, suka tantangan dan gaul abiz. Itulah kesan yang ada dalam diri Julius Prayitno dengan nama beken Luz asal Anomali Tatto Studio.

Sadar suka tampil beda, Luz merajah banyak bagian tubuhnya dengan tattoo realis juga grafis dekat nuansa ol skool gothic ataupun celtic. ÔÇ£Nah, tampilan tunggangan juga harus mengikuti, eye cathing dan x-trem,ÔÇØ jelas Luz dari Jl. Kemandoran 1 No. 1, Jakarta Barat.

Walau terkesan sangar, Luz termasuk sentimentil. Simak tattoo dada kiri kanannya, dirajah wajah nyokap-bokapnya asyik dinikmati. Benang merah antara konsep motor dan tattoo sepertinya nyambung. Motornya punya karakter misterius dominan hitam-putih gradasi merah. Di bagian hitamnya, diberi aksen motif tribal hijau sebagai warna kebangsaan Kawasaki.



Permainan ÔÇÿkesanÔÇÖ gelap-terang juga cukup berhasil. Bagian atas dominan gelap, disinergikan warna cerah di tengah dan diakhiri warna gelap di bagian roda.

Tampilan ini punya proses panjang. Pencarian sampai ketemu bro Norbert, builder yang akrab disapa Akong asal MCC Moto Custom Concept. Dia spesialis motorsport mewah, fulldressed dengan detail yang bisa dipertanggung jawabkan.

Dressed Ninja Luz dekat dengan style sport Eropa. Ia suka pada bodywork MV Agusta yang diklain pengamat desain dunia sebagai motor eksotis. Dipadukan langkah bolt on dan kejelian pilih produk. Mereka suka gaplikasi peranti buatan Bikers di beberapa zona penting. (motorplus-online.com) 


DATA MODIFIKASI
Knalpot : Leo Vince
Slang rem : HellÔÇÖs
Tabung minyak rem & grip : Rizoma
Cover radiator : A-Tech
Anomali Tatto Studio : 089-8888-5591