Find Us On Social Media :

Honda PCX Club Indonesia, Jalin Persaudaraan Biker

By Motorplus, Jumat, 14 Juni 2013 | 09:09 WIB
()


Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chaper Jogja memang belum lama berdiri. HPCI dideklarasikan tahun lalu. Meski baru saja mbrojol, komunitas skubek premium Jogja ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan.

Klub yang tepatnya didirikan pada tanggal 4 Mei 2012 tahun lalu ini, kini sudah beranggotakan 16 orang. Kebanyakan dari para anggotanya didomonasi oleh para pekerja dan wiraswastawan.

ÔÇ£Ya memang anggota 90 persen karyawan. Namun juga ada yang mahasiswa kok! klub kami terbuka untuk masyarakat umum yang menggunakan motor skubek Honda PCX. Monggo yang mau gabung bersama kami, silahkan kontak kami,ÔÇØ buka Yongky Sunjoyo selaku ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jogja.

Ditambahkan Yongky, bahwa klub lebih mengutamakan persaudaraan, silahturahmi serta kekeluargaan antar anggota klub dan dengan komunitas lain yang ada di manapun.

Untuk menjalin keakraban, anggota HPCI kerap melakukan turing dalam kota. ÔÇ£Sekadar refreshing dan berkendara santai saja,ÔÇØ cuap Yongki.

Bagi pemilik skubek Honda yang mau bergabung dengan HPCI silahkan datang di base camp mereka. Alamatnya terletak di Zipp Sticker Jogja, Jl. Affandi, CCXII/22 , Gejayan, Condongcatur, Sleman, Jogjakarta.

Atau bisa datang langsung ke tongkrongan mereka setiap Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB di depan diler Honda Colombo di Jl. P. Mangkubumi, Jogja. Bisa juga berhalo-halo di nomor 0856-4336-7777 dengan bro Yongky. Monggo. (motorplus-online.com)