Find Us On Social Media :

Cokrowono Trail Adventure, Jelajah Desa Wisata

By Motorplus, Rabu, 11 September 2013 | 16:08 WIB
()

Menurut Padhy Raharjo, anggotanya saat ini sekitar 100 orang. “Motornya macam-macam, namun mayoritas trail Jepang seperti Suzuki TS 125, Kawasaki KLX 150 dan juga trail hasil modifikasi,” bilang petinggi Cokrowono Trail Adventuere.

Pada Ahad (25/8) lalu, komunitas trail asal Salatiga ini bikin gelaran bertajuk Jelajah Desa Wisata ke-2. Dipentas dalam rangka ultah ke-3. Kegiatan dimulai dan finish di lapangan Ngebul x.

Asyiknya diikuti 1.000-an penggemar trail adventure yang datang dari kota sekitar Salatiga. Bukan sekali ini Cokrowono Trail Adventure bikin kegiatan begitu dan sukses.

“Kuncinya gampang. Survey beberapa kali sampai kami yakin rute yang disiapkan menantang juga menarik. Lantas teknis start kami lepas per 100 motor, jadi enggak bersesakan. Lalu kami sediakan dua menu rute yang biasa dipilih. Yakni, fun serta ekstrem. Tidak ketinggalan menggandeng IOF 2x1 untuk mengawasi kegiatan, serta sponsor mantap.”

Nyatanya seperti saat itu, ada tiga unit Yamaha X-Ride yang sudah disiapkan sebagai dooprize. Dan peserta yang hadir tentunya merasa puas setelah seharian blusukan di jalur yang sudah disediakan. Terlebih jalur yang disiapkan merupakan gabungan antara blusukan pada alam pedesaan yang asri serta jalur wisata. Kapan bikin lagi? Tentu dengan rute berbeda dan hadiah yang nggak kalah heboh. (www.motorplus-online.com)