Find Us On Social Media :

Cewek Bermotor Rina, Kasih Tips Cantik Foxy Lady

By Motorplus, Rabu, 6 November 2013 | 09:28 WIB
()

Rina Eriani namanya. Profesinya mantap bro, yakni conceptual make up artist. Jadi, enggak hanya membuat seseorang jadi cantik saja. Pastinya lebih dari itu dan tepatnya lebih kepada korektif make up. Misalnya si model bermata sipit, bisa dibuat enggak sipit. “Bisa juga mengarah ke fantasi make up atau untuk karakter film,” ujar Rina.

Dalam menjalankan profesinya, Rina mengandalkan skubek Honda Scoopy lansiran 2010. Singkatnya, ia enggak jauh dari motor.

Makanya pula doi enggak sungkan pula kasih tips dandanan buat remaja, atau mbak-mbak, wanita karir yang naik motor ketika akan kuliah, atau tempat kerja. Satu contoh soal tatanan rambut, bagi mereka yang berambut panjang dan curly.

“Supaya rambut tetap bagus, ketika akan riding dan kenakan helm, gampang caranya. Rambut bagian belakang cukup dimasukan ke dalam helm. Atau disembunyikan ke dalam helm. Enggak perlu diikat. Ketika sampai tempat kerja dan lepas helm, rambut akan jatuh terurai dan bagus tampilannya,” yakinnya.

Lantas soal make up, katanya lagi tergantung lokasi kerjanya. Maksudnya jauh apa enggak dari rumah. “Kalau jauh mending dandan di kantor, kalau dekat yang di rumah saja. Yang pasti yang make up dasar macam foundation tinggal dilanjut di kantor.”(motorplus-online.com)