Find Us On Social Media :

Tangerang Bikers Day Kedua, Culture dan Charity Bergabung Jadi Satu

By Motorplus, Selasa, 17 Desember 2013 | 09:12 WIB
Tangerang Bikers Day Kedua, Culture dan Charity Bergabung Jadi Satu (motorplus)

Tangerang Bikers Day Kedua, Culture dan Charity Bergabung Jadi Satu (motorplus)

Seluruh klub tangerang bersatu

Tengah malam (8/12) beberapa head klub-klub se-Tangerang sujud syukur saat event bertajuk Tangerang Bikers Day Ke-2 berakhir di lapangan parkir Bale Kota Mall, Tangerang. ”Alhamdulillah lancar, semua konsep bisa dijalankan dengan baik,” haru Bambang ‘Ibhenk’ Purwanto, salah satu panitia inti dari klub Power.

Moment ini sempat terekam diakhiri dengan tos berbarengan simbol kekompakan seluruh klub di Banten khususnya Tangerang. “Cita-cita kami memupuk kekompakan klub di Banten terealisasi. Ini nggak sekadar event riungan biker tapi juga kental nuansa sosial. Terkumpul dana Rp 10 juta support dari PT Maskrindo Komitmen Sentosa, dibagi rata untuk Solidaritas Peduli Yatim (SPY) dan Yayasan Cancer,” buka Diaz Saputra, head Divisi Humas.

Konsep bertema Culture dan Charity memang sangat dominan. Selain bantuan sosial, para head klub memakai dress code pakaian khas masyarakat tradisional Banten. ”Kami ingin seluruh biker jadi penggiat budaya dan bangga pada jati diri daerahnya. Kita bersama memupuk rasa nasionalisme,” jelas M. Iskandar dari Minerva Brother’s Club (MBC) Tangerang sebagai Head Divisi Medik. (www.motorplus-online.com)