Find Us On Social Media :

Malam Nongkrong Satu Atap, Syukuran Pencapaian Juara Umum MOTOR Plus

By Motorplus, Selasa, 11 Februari 2014 | 16:57 WIB
()

()
Pemimpin Redaksi MOTOR Plus, Achmad Riswan menyerahkan sumbangan hasil lelang

Urusan olahraga di lingkungan Gramedia Of Magazine, tabloid MOTOR Plus termasuk salah satu tim yang diperhitungkan. Seperti di ajang tahunan Olimpiade 8A yang bergulir akhir tahun lalu. Kru Em Plus berhasil mengukuhkan diri sebagai juara umum. 

()
Keinda vokalis Busi Mati suara merdunya bikin adem 

Dari berbagai cabang olahraga yang digelar, M+ berhasil mendapat 2 mendali emas untuk cabang footsal dan basket, lalu 2 mendali perak  pada cabang bola voly dan jalan cepat.

()
Duo MC Chandra dan Belo bikin acara enggak garing

Setelah beberapa kali ditunda, akhirnya sebagai penutup acara Olimpiade 8A ini, M+ menggagas acara Malam Nongkrong Satu Atap alias Manstap. “Acara ini bentuk syukur kami sebagai juara umum dalam ajang Olimpiade 8A. Makanya kami mengundang seluruh kontingen yang mengkuti ajang tersebut agar bisa berkumpul dalam suasana yang lebih akrab,” ujar Hery Axl sebagai pimpinan kontingen M+ yang mengagas acara ini.

()
Band Arlandia dari majalah Hai ikut menghibur

Dalam kemeriahan ini juga diisi aksi sosial berupa lelang berbagai barang yang dikumpulkan dari awak redaksi Otomotif Group. Sipnya lagi, sebagian besar hasil lelang ini disumbangkan Pesantren Yayasan Nhjul Huda Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

()
Bro Herry Axl, Panji, Isfan, dan Endro jadi vokalis andalan Busi Mati

Penampilan band dari perwakilan kontingen jadi hiburan menarik. Sebagai pamungkas, penampilan band redaksi MOTOR Plus yang diberi label Busi Mati. Bro Isfan, Endro, Herry Axl dan bintang tamu Keinda didaulat sebagai vokalis. (www.motorplus-online.com)

Ini dia makanan gratis tinggal santap