Find Us On Social Media :

MOTOR Plus Menuju 15 Tahun, Tunggu Kejutan Spesial dari Kami!

By Motorplus, Jumat, 28 Februari 2014 | 14:13 WIB
()

Sebentar lagi atau pada 6 Maret 2014 mendatang, MOTOR Plus akan merayakan hari jadi yang ke-15. Artinya sudah 15 tahun tabloid sepeda motor pertama dan terbesar di Indonesia ini mengaspal sebagai bacaannya rakyat biker.

Mungkin nggak ada yang bisa dirayakan spesial pada perayaan ultah nanti. Masih tetap ritual potong tumpeng sekaligus merenung untuk tetap bisa terus memberikan yang terbaik kepada semua pembaca. Tentu sambil terus bersyukur karena masih bisa mewarnai dunia persepedamotoran Tanah Air.

Tentu bakal ada gebrakan atau kejutan buat semua pembaca. Bukan kejutan kalau semua dibocorin dari sekarang. Tapi sebagai informasi, tentu wajib dishare. Seperti kampanye 2014 yang akan menitikberatkan soal mengembalikan kebanggaan orang bermotor atau Bangga Bermotor. Bahasa kerennya, Bring The Pride Back!

Kenapa Bangga Bermotor? Tentu bukan tanpa sebab pakai istilah itu. Semua pasti tahu banyak orang dan juga media memandang sebelah mata. Malah ada yang terang-terangan bilang kalau motor itu adalah mesin pembunuh nomor satu. Ada yang menyebut motor biang kemacetan. Raja jalanan yang tidak tahu aturan.

Belakangan malah dihubungkan dengan kiprah geng motor. Padahal itu murni aksi kriminal yang kebetulan menggunakan motor dalam beraksi. Dan masih banyak ungkapan negatif lain yang ditujukan buat biker

Nggak usah digubris. Jangan pula diambil pusing. Karena yang menulis dan yang memberitakan itu pastinya nggak pernah naik motor. Karena bagaimanapun juga, naik motor itu tetap paling hemat. Entah di soal biaya dan juga waktu. Berkendara juga tetap paling ramah lingkungan. Makanya sangat tidak pas kalau motor dituding sebagai biang kemacetan! Gimana? (www.motorplus-online.com)