Find Us On Social Media :

Erma Catherina, Istri Si Ucup Di Drama Komedi Situasi Bajaj Badjuri Ternyata Suka Motor Custom

By Motorplus, Jumat, 2 Mei 2014 | 14:23 WIB
()

Selera custom Erna terbilang oakley

Dulu ia beken dikenal sebagai istri si Ucup di drama komedi situasi Bajaj Badjuri. Selain ikut main, ia juga ikut sebagai tim penulis kisah yang tembus 500 episode itu. Sejak itu karirnya di film nanjak terus, bermain di film bermutu dan berkarakter kuat. Penikmat film pastinya menikmati akting Erma Chaterina yang punya nama beken Erma Zarina ini.

”Saya sangat enjoy bermain di beberapa film seperti Menembus Impian garapan Hanung Bramantyo, Cinta Puccino garapan Rudy Soedjarwo, Pintu Harmonika atau film baru yang dibuat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” buka Erma.

Nggak kalah keren, ia juga sudah memantapkan karirnya sebagai Nominator Pemeran Utama wanita terbaik di ajang FFI atau Festival Film Indonesia 2013 saat bermain dalam film Miskin Susah Kaya Susah. Di sana Erma berpasangan dengan aktor berkarakter kuat Epy Kusnandar.

”Syukurlah pencapaian ini membuat saya jadi lebih sering dan banyak diajak berperan dalam film bermutu lainnya. Salah satunya adalah film berjudul Balsem yang didirect langsung oleh sutradara senior Dedi Setiadi,” bangga Erma yang juga bisa kita lihat kepiawaiannya berakting sebagai Loly, pembantu genit dan menyebalkan dalam Para Pencari Tuhan.

Sipnya ia tidak hanya doyan berakting dan menulis. Di waktu senggangnya ia juga jadi produser freelance di sebuah PH (production house). “Tapi waktu senggang yang dirasa paling bikin enjoy tentunya nyemplak dengan para brothers. Motorku custom berdesain street tracker ol skool dengan bahan Binter Merzy,” semangat Erma

Di sela kesibukan shooting, ia selalu menyempatkan diri ikutan turing. “Paling berkesan saat turing menghadiri riungan kub di Sumedang dan Ciwidey, Jawa Barat. Bagiku karakter anak motor yang beragam bisa jadi bahan mendalami akting,” jelasnya lagi.

Selera custom Erma juga bagus. Lihat saja motor kesayangan yang mendampinginya saat pemotretan. “Motor ini ditangani oleh Awiwiw Custo, Gumz Repair We dan Azer Motor Ciledug. Sementara untuk pengerjaan detailing kena sentuhan langsung oleh painting, Yammui,” jelas Erma lagi.

Wah, serius nih! (www.motorplus-online.com)