Find Us On Social Media :

Kawasaki Modification Conteszt 2014, Tambahan Info Seputar Regulasi Yang Dipakai Musim Ini

By Motorplus, Jumat, 9 Mei 2014 | 13:45 WIB
()

Sobat yang aliran airbrush pun terwadahi

Oh ya! Main di kelas Standar Advance, juga tetap tak boleh mengubah atau memotong sasis. Ubahannya pun, tetap dalam kondisi pakai part variasi beli jadi alias bolt on. Misalnya, arm bolt on aftermarket. Bukan arm comotan dari moge lainnya, sehingga pemasangannya kudu mengubah kontruksi sasis.

“Waktu di 2012 lalu, kebanyakan peserta turun di kelas Fashion Advance sih. Karena banyak juga yang sudah pakai bodi depan atau bodi belakang saja yang ganti biar lebih sporty,” timpal Yuli ‘Belo’ Haryadi, crew EM-Plus yang waktu itu sempat didaulat menjadi Juri.

Buat pendaftaran, bakal dipatok Rp 100 ribu untuk masing-masing kelas. Biaya pendaftaran ini banyak bonusnya, bro! Dapet 1 buah t-shirt event dan berhak langganan 12 edisi Tabloid Motor Plus.

Untuk jawaranya bakal didaulat 5 pemenang dari masing-masing kelas. Untuk Juara I, uang tunai Rp 2 juta + piagam. Juara II, uang tunai Rp 750 ribu + piagam. Juara III, uang tunai Rp 500 ribu + piagam dan untuk Juara IV-V mendapat piagam. Makanya, buruan daftar ya. Apalagi space kali ini cukup terbatas.

Selain hadirnya contezt, di area yang sama juga bakal digelar Kawasaki Lounge dari Kawasaki. Nantinya, tempat ini diperuntukan bagi sobat-sobat pecinta Kawasaki yang pemilik pacuan dari pabrikan Geng Ijo itu dengan 250 cc ke atas. Pemilik Ninja 250 bisa bergabung.

Di lounge ini Kawasaki Lovers bakal diberikan banyak pelayanan mewah. Seperti free snack, cakes dan lainnya. Pokoknya, previllage untuk konsumen deh. Caranya mudah, tinggal tunjukan STNk saja kok. Jadi, be there ya, bro & sist! (www.motorplus-online.com)