Find Us On Social Media :

Masih Ada Potong Helm Rp 100 Ribu Di Bulan Ramadhan

By Motorplus, Jumat, 25 Juli 2014 | 15:44 WIB
()

Caberg. Diskon buat helm half face

Pada bulan Ramadhan, produk helm yang biasanya habis-habisan memberikan diskon, sekarang terasa lebih adem ayem. Tapi, buat bikers yang menunggu diskon bulan ini jangan panik. Meski pabrikan dan toko sudah menawarkan diskon habis-habisan di arena Jakarta Fair 2014, tapi masih ada kok yang kasih potongan harga. Seperti di toko tertentu.

Seperti PT Tarakusuma Indah (TI) produsen helm KYT, INK.  "Pemberian diskon menjadi wewenang dari distributor sendiri. Sedangkan pabrikan tidak menggelar diskon khusus. Termasuk di JFK lalu, pabrikan hanya memberikan tempat bagi para distributor di Jakarta Fair, dan di acara ini banyak memberikan program diskon,"  terang Simon Mulyadi,dari Promosi PT TI.

Simon menambahkan, distributor KYT memberikan diskon harga dengan menjual helm rata-rata seharga Rp 130.000.  Hal senada diakui Wawan dari Helmet Galery di Jl. Panjang, Jakarta Barat, salah satu distributor helm KYT wilayah Jakarta.

"Diskon sudah digelar di acara Jakarta Fair. Walaupun di showroom masih ada, tetapi jumlahnya hanya sedikit. Hanya beberapa tipe dan enggak komplet lagi model dan ukurannya. Paling banyak satu model ada 6 buah," ujar Wawan. (www.motorplus-online.com)