Find Us On Social Media :

Langganan Komunitas dan Balap

By Motorplus, Kamis, 25 September 2014 | 15:45 WIB
()

Terima upgrade harian, fun race dan full spek balapan

Bengkel ini kerap jadi langgangan beberapa komunitas dan pembalap privateer pembesut motor sport 250 cc. Seperti, Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250 series. Rumah oprek berngaran BEB One ini terima upgrade harian, spek fun race hingga full kompetisi. Baik untuk motor tipe karburator maupun injeksi. “Pilihannya bisa bore up, porting polish, ubah durasi kem, main kompresi, servis ringan dan lain-lain,” cetus Fahrurrozy, owner sekaligus mekanik BEB One.

Memang sih masih bengkel rumahan. Tapi, banyak customer dari mana-mana yang datang. Hampir semua yang satroni tempat ini, ingin motor berkapasitas seperempat liternya kenceng. Pasalnya, hasil racikan BEB One sudah terbukti di beberapa event fun race. Malah Kawasaki Ninja 250R racikannya sempat meraih record tercepat di event Asia Road Race Championship (ARRC) kelas OMR Ninja 250 dengan waktu 1 menit 49,39 menit.

“Lumayan lah, untuk balapan fun race sih sering naik podium,” bangga Ozzy panggilan akrab Fahrurrozy. Tak hanya itu, pria 26 tahun ini juga sering jadi tuner panggilan untuk kawal rombongan turing komunitas pembesut Kawasaki Ninja 250. “Buat jaga-jaga kalo-kalo ada motor trouble saat turing,” jelasnya lagi. (www.motorplus-online.com)

BEB One

Kampung Baru, Jl. Pahlawan II No. 46, Pos Pengumben, Jakarta Barat.

HP. 0812-93216446