Find Us On Social Media :

Honda Tiger Full Fairing Gaya Ducati dan Aprilia

By Motorplus, Kamis, 11 Desember 2014 | 06:10 WIB
()

()

Konsep Honda Tiger kali ini bukan mengikuti macan jalanan bawaan lahir, tapi berubah jadi Macan tempur di sirkuit. Karena kini tampangnya sudah mengusung full fairing ala DJ Custom Art (DJ CAM) Modification. Honda Tiger full fairing gaya Ducati dan Aprilia. "Bodinya kami bikin dari fiberglass. Desainnya kombinasi dari beberapa merek motor,” bilang Deddy Dermawanto, builder DJ CAM di Jl. Raya Jati Kramat No. 88, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Honda Tiger full fairing gaya Ducati dan Aprilia terbagi dua bagian. Bagian belakang hingga tangki, mengikuti lekuk Ducati 848. Sedang fairingnya lebih mendekati ke arah Aprilia RSV4. Namun bagian lampu kiri-kanan dibikin model air scoop supaya terlihat aerodinamis. Pelindung cipratan air dari depan, sepatbor dibuat dari serat kaca meniru Kawasaki ZX-6.

Untuk melambangkan keganasan sang Macan, di bagian bodi dikasih karakter kartun berbentuk Macan jadi-jadian yang berotot kekar. Alhasil, macan yang di STNK pemiliknya berngaran Indra Putra ini, lebih pede kalau parkir bareng motor 250 cc. Sip banget,  Honda Tiger full fairing gaya Ducati dan Aprilia.  (www.motorplus-online.com)