Find Us On Social Media :

Auoo.. Ayo Mampir Ke Ropangers!

By Motorplus, Selasa, 6 Januari 2015 | 05:15 WIB
()

Dari asal mula iseng-iseng chat di group para pecinta motor custom terutama japs style & Brats style di Indonesia,terbentuklah suatu wadah yang bernama Japs Style & Brat Style Indonesia (JBI) yang berdiri pada Oktober 2009,di Jawa Timur. Novayanto Yoga atau terkenal di sapa ‘Jendral Tulangi dianggap sebagai salah satu pendiri JBI.

Perkembangannya, banyak genre motor muncul. Mulai original, non japs style & Brats style, café racer,Flat Tracker,Street Trackers juga  bobber “Yang penting bersaudara dan bisa sharing,” jelas Achmad Juliaddib Kamal, JBI Tangerang.

Untuk zona  mereka, istilah Ropangers, terasa taka sing untuk menyebut tempat kongkow JBI Tangerang. Ini adalah cafe Roti Panggang di jl. Kh.Hasyim Ashari ciledug,Tangeranng. “Buat saudara-saudara bikers yang mau mampir kami sambut terbuka,” tambah Kamal.

Catat nih waktu aktivitas mereka, setiap jumat malam jam 08.00, tilldrop. Beren habng out kita akan diajak riding keliling kota Tangerang,  untuk silaturahmi dengan bikers lainnya. Ayo! (motorplus-online.com)