Find Us On Social Media :

Nih Tampang Asli Yamaha Byson Injeksi

By Motorplus, Kamis, 12 Februari 2015 | 20:30 WIB
()

()

Akhir-akhir ini, beberapa penampakan Yamaha Byson versi terbaru yang usung mesin injeksi santer beredar di dunia maya. Motor ini tengah dilakukan pengujian sebelum di jual resmi di Indonesia. Kalau dilihat, tampang asli Yamaha Byson injeksi bisa jadi mirip dengan Yamaha FZ-S Fi yang sudah meluncur duluan di India.

()
Jok sudah usung model split

Tampang asli Yamaha Byson injeksi di India mendapat ubahan dibeberapa bagian. Di bagian depan, desain headlamp tampak beda dengan pendahulunya. FZ-S Fi dibenamkan headlamp yang lebih sporty dengan beberapa lekukan tajam. Selain itu, di atas headlamp kini dipasangkan cover speedometer yang sepintas tampak seperti windshield.

Ada ubahan di bagian tangki dan airscoop

Desain airscoop di bawah tangki juga tidak lepas dari penyesuaian. Awalnya, bagian ini hanya berbentuk kotak memanjang kearah bawah. Sekarang, desainnya dibuat sedikit lebih manis dengan bentuk membulat disertai satu lubang kecil untuk menangkap angin. Perbedaan yang paling tampak antara Byson injeksi dengan model karbunya ada di model jok dan knalpot. Byson injeksi di India menggunakan jok model split alias terpisah antara depan dan belakang. Berbeda dengan pendahulunya yang masih menggunakan model jok single.

Nah, pasti jadi enggak penasaran lagi sama tampang asli Yamaha Byson injeksi yang sedang ramai dibicarakan. (www.motorplus-online.com)