Find Us On Social Media :

ZM20 Spesialis Reproduksi Japan Classic Dan Custom Part

By Motorplus, Senin, 15 Juni 2015 | 09:53 WIB
()

Diawali dari hobi mengutak-atik motor lawas Jepang, menjadikan Ace seperti sekarang ini. Ace bikin ZM 20. Jadilah ZM20 spesialis reproduksi Japan Classic dan Custom Part.  

ZM20 spesialis reproduksi Japan Classic dan Custom Part ada di Jl. Raya Ciamis, Banjar Km. 05, Pamalayan, Ciamis, Jawa Barat tersebut kini telah berhasil menjadikan hobby sebagai komoditi yang menggiurkan. Bahkan, saat ini produk ZM 20 telah merambah berbagai daerah bahkan luar pulau Jawa.

Ace dari ZM20 spesialis reproduksi Japan Classic dan Custom Part selalu berinovasi untuk memproduksi spare part yang sudah langka di pasaran. “Semoga ZM 20 bisa membantu pecinta motor lawas Jepang yang kesulitan mencari part orisinal,” harap Ace. Spare part yang tersedia beraneka ragam, kecuali daleman mesin. Contohnya kayak tangki, jok, knalpot, lampu dan masih banyak lagi.

Selain produksi sendiri, ZM20 menyediakan variasi-variasi lain untuk motor lawas Jepang. Harganya pun beraneka ragam, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Oh iya, meski tidak melayani via online, ZM20 telah memiliki cabang di beberapa tempat. Jadi, konsumen hanya menyebutkan tempat domisilinya aja.

Bisanya jika ada event motor classic, ZM20 kerap hadir buka lapak tuh. Mereka sering kali jadi tempat mampir para biker yang sedang melakukan turing. Karena, letaknya yang berada di jalan raya Ciamis – Banjar, tepat depan SPBU Pamalayan. “Mangga, dihaturanan kasumpingana, kang bro (Silakan, ditunggu kedatangannya, bro, red),” ujar pria berjenggot yang juga biker ini. (www.motorplus-online.com)

ZM20

Jl. Raya Ciamis-Banjar Km. 05, Pamalayan, Ciamis, Jawa Barat (depan SPBU Pamalayan)

Telp. 0813-23114567, pin BB: 274AD12D