Find Us On Social Media :

Tim Jelajah Viar 7 Explorer Sudah Dilepas Menuju Aceh

By Motorplus, Jumat, 7 Agustus 2015 | 08:45 WIB
()

()
Peta perjalanan Viar 7 Explorer Medan-Aceh

Pagi ini (7/8) tim jelajah Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh. Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh dari halaman Karya Lencana Mas, main dealer Viar untuk Sumut-Aceh, Jl. Aksara 117, Medan. Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh dengan total perjalanan lebih dari 1.000 km.  

()
Bendera start diangkat Ipda Boy Ramadhan dan Bu Lily, owner main dealer Viar Sumut-Aceh

Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh  dengan rute Medan - Langsa-BandaAceh-Meulaboh-Takengon-Kutacane-Sidikalang-Brastagi, dan finish tanggal 13 Agustus. Start dari Medan Viar 7 Explorer dikomandoi Pieter Tanujaya, ex crosser nasional dan internasional era 1990-an. Rombongan Viar 7 Explorer juga ada dari komunitas trail Sumut.

Viar 7 Explorer didukung juga VMX (penyuplai safety gear untuk offroad motor), KYT, dan knalpot Norifumi.  Enggak lupa media resminya tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com.

Sponsor dan penjelajah Viar 7 Explorer sebelum start

Enggak lupa dapatkan diskon sampai 1,500,000 khusus untuk 10 pembeli pertama series cross X Trail Viar di kota Medan dan sekitarnya untuk pembelian cash maupun kredit khusus hanya 7 Agustus 2015. (www.motorplus-online.com)