Find Us On Social Media :

Jelajah Viar 7 Explorer Berakhir Di 1.600-an Km

By Motorplus, Jumat, 14 Agustus 2015 | 10:56 WIB
()

()
Posko Sinabung jadi persinggahan sosial selain hang out ke kawasan Wisata dari Medan-Aceh-Medan 

Kemarin malam (13/8) akhirnya Viar Explorer tahap satu untuk kepulauan Sumatera finish. Jelajah Viar 7 Explorer berakhir di 1.600-an km. Jelajah Viar 7 Explorer berakhir di 1.600-an km dengan banyak rute yang bervariasi. Ketujuh riders dengan dua ladies Viar 7 Explorer yang tahan bantik sanggup melewati jalur tanah, aspal, aspal rusak, sampai menyeberangi dua sungai.

()
Bukti total km dari salah satu motor trail Viar yang dipakai Viar 7 Explorer babak pertama

Jelajah Viar 7 Explorer berakhir di 1.600-an km punya target bagaimana kawasan wisata yang jarang dikunjungi orang-orang Indonesia bisa dikunjungi. Beberapa tempat didatangi tujuh orang pengguna trail Viar seperti di Aceh ada Bukit Gayohill, pantai Ulee lheue, pantai Pasi Calang, Bukit Geurute, gunung Tarot, dataran tinggi Panan Terong, Gowa Puteri di Danau Laut Tawar, plus kawasan wisata yang populer di Aceh seperti wilayah bencana Tsunami di Meulaboh, dan Berastagi di Sumatera Utara.

Paling berkesan menjelang finish di Sumatera Utara. Tim Viar 7 Explorer langsung mengantarkan bantuan sembako dan pakaian untuk warga yang tertimpa bencana Gunung Sinabung. Inilah yang bikin akhir dari perjalan Viar 7 Explorer bisa dirasakan juga warga yang mengalami musibah.

Finish di Medan bersama main dealer Viar untuk Sumut-Aceh

Bravo Viar 7 Explorer. Nanti, kan tahapan selanjutnya bro. Yang pasti tetap akan update terus di (www.motorplus-online.com)