Find Us On Social Media :

Bengkel Spesialis Motor Trail Untuk Kawasan Bandung Timur

By Motorplus, Rabu, 30 Desember 2015 | 09:23 WIB
()

Bagi penyemplak motor garuk tanah yang kedapatan trouble saat jajal di seputaran gunung Manglayang Bandung Timur, gak usah panik. Pasalnya, di kaki gunung Manglayang, ada bengkel yang siap layani brother yang terkendala dengan mesin semplakan. Namanya bengkel Pucuk Ibun yang bengkel khusus motor trail

Bengkel khusus motor trail ini  kasih solusi bagi sobat yang tidak bawa kunci–kunci atau spare part cadangan. Dari pada tunggangan musti nginep di hutan atau dititipkan di rumah warga terdekat, mending di bawa ke bengkel khusus motor trail. “Selain kaki-kaki, biasanya off roader mengeluhkan bagian kopling selip atau bagian kelistrikan mati akibat terkena air. Semuanya bisa kita bereskan,” jelas Kang Enjang pemilik bengkel Pucuk Ibun.

Asiknya sambil nunggu diservice, sobat bisa nikmatin tempatnya yang asri dengan udara sejuk. Brother bisa bersantai di warung kopi yang bersebelahan dengan bengkel yang lokasi tepatnya di Kp. Paratang RT01/RW08, Desa Melati Wangi Kec. Cilengkrang. Kab. Bandung.

Kerennya lagi kru Pucuk Ibun tidak hanya oprek mesin jenis trail cc besar, jeroan mesin apapun bisa dioprek disini. Nah, kalau brother saat garuk tanah di seputaran Gunung Manglayang kedapatan trouble, gak ada salahnya kontek Kang Enjang di 085720432111 - 085220743330. (www.motorplus-online.com)