Find Us On Social Media :

Honda CB100 Japs Style Tangki Hiu (2)

By Motorplus, Selasa, 17 Mei 2016 | 10:18 WIB
()

Yudi Satria alias Yuza, Ape Kustom di Jl. Perjuangan No. 70, Cirebon, juga sangat jeli dalam penerapan disektor detail di garapannya Honda CB100 japs style. Seperti pemasangan setang yang lengkap dengan pernak-pernik lampu utama dan sein mungil, kemudian bentuk jok rada tipis yang dilapis ukiran kulit ala carving. Termasuk dengan penerapan kaki ukuran semi gambot.

Sektor mesin, tentunya perlu di-upgrade lagi supaya seimbang dengan tampilan Honda CB100 japs style. Daleman mesin Tiger di kombinasikan dengan punya CB. Sehingga bobot kapasitasnya juga ikut meningkat. Sedangkan untuk knalpot dibuat beda, karena posisi bagian leher hingga moncongnya diarahkan ke kiri.

Penerapan kelir, menyesuaikan dengan tema jap’s style tangki hiu. Bagian rangka dilapis warna merah ngejreng, yang membuat kesan lebih berani. Di posisi lengan ayun, leher knalpot dan juga pelek diberi corak hitam dof. “ Tangki warna semi abu-abu, agar motif gigi hiu jadi lebih terlihat, “ jelas modifikator Sarjana Peternakan ini. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Pelek         : TK Excel 2.50-17

Ban           : Swallow Ranger, 3.50-17

Setang        : Custom

Jok            : Leather carving

Subframe      : Pipa seamless ¾ inci

Tangki        : Custom

Knalpot       : Custom

Bona Airbrush : Caracas-Cilimus, Kuningan, 087847262400

Ape Kustom    : 085224387676