Find Us On Social Media :

Aleix Espargaro Tidak Dapat Cinta Dari Suzuki

By Motorplus, Jumat, 5 Agustus 2016 | 15:29 WIB
()

Nampaknya, kekecewaan Aleix Espargaro kepada tim Ecstar Suzuki MotoGP tempatnya bernaung kini bagitu besar. Kali ini Aleix mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap Suzuki. Menurut Aleix, Suzuki seperti tidak menaruh cinta pada dirinya. Aleix sangat menyesalkan keputusan Suzuki yang malah mengontrak Andrea Iannone ketika dirinya berharap mendapat ajuan perpanjangan kontrak.

"Saya sedikit sedih meninggalkan Suzuki. Jujur saya rindu kasih sayang. Untungnya, Aprilia datang kepada saya dengan penuh cinta kepada saya. Mereka memberikan kepercayaan besar pada saya. Itu sangat membantu untuk menambah kepercayaan diri saya," ucap saudara kandung Pol Espargaro ini.

Aleix juga sangat yakin dengan peluangnya bersama Aprilia tahun depan. Menurut pembalap asal Spanyol ini, Aprilia sudah punya perkembangan yang cukup signifikan pada motornya jika dilihat dari hasil tahun ini. "Mungkin keadaan motor Aprilia sekarang lebih baik dari motor Suzuki ketika saya pertama tiba. Ini adalah hal yang positif. Bagus untuk membuat langkah besar di tahun depan," tutup Aleix. (www.motorplus-online.com)