Find Us On Social Media :

Buruan Daftar MOTOR Plus Modification Contezt

By Motorplus, Selasa, 16 Agustus 2016 | 05:00 WIB
()

Modifikator mania pasti sudah menunggu-nunggu kontes modifikasi garapan MOTOR Plus. Nah, yang udah siapin motor, buruan daftar di MOTOR Plus Modification Contezt. Acara ini akan digelar berbarengan dengan event Bursa Motor 2016 (BurTor) yang digelar di Plaza Timur Senayan, Jakarta, 24-25 Septermber mendatang.

MOTOR Plus Modification Contezt akan membuka empat kelas diantaranya Yamaha Open, Honda Open, Kawasaki Open dan Suzuki Open. Tinggal sesuaikan saja dengan merek motor apa yang sobat punya. Nantinya akan dipilih juara dari masing-masing kelas yang dilombakan. Pemenang setiap kelas akan diadu lagi untuk memperebutkan gelar Best Of The Best.

Sobat yang mau ikut MOTOR Plus Modification Contezt cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu. Peserta akan mendapat kaos dan buku regulasi setelah mendaftar. Buruan bro, peserta terbatas. Silahkan kontak ke 0811-1717-711 (Adi Pro) untuk pendaftaran dan info lebih lanjut. Buat yang belum punya motor modifikasi silahkan datang ke BurTor. Cari inspirasi buat modifikasi motor kalian di sini! (www.motorplus-online.com)