Find Us On Social Media :

Mick Doohan Yakin Marc Marquez Akan Pecahkan Banyak Rekor

By Motorplus, Kamis, 22 September 2016 | 20:00 WIB
()

Legenda MotoGP Mick Doohan yakin Marc Marquez akan pecahkan banyak rekor. Jika Marquez bisa menang di seri Aragon, Spanyol, Minggu ini (25/9), itu akan menjadi kemenangan ke-54 Marquez di Grand Prix. Menurut Doohan, ini baru catatan fenomenal awal yang dicatatkan oleh Marquez.

"Kemenangan ke-54 itu baru awal dari semuanya. Saya yakin, 5 hingga 10 tahun ke depan Marquez akan tetap kompetitif dan bersaing untuk podium. Menurut saya, dia bisa memenangi lebih dari 100 balapan di Grand Prix," ucap Mick Doohan yang yakin Marc Marquez akan pecahkan banyak rekor.

Doohan juga yakin bukan cuma rekor kemenangan yang akan dicatatkan Marquez. Tapi, Marquez juga akan meraih banyak gelar juara dunia. "Gaya balap dia sekarang jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Jika dia berhasil memenangkan kejuaraan tahun ini, itu akan menjadi juara dunia ke-3 yang diraihnya di MotoGP. Menurut saya 5 gelar juara dunia bukanlah sesuatu yang sulit untuk Marquez dan Honda," ucap Doohan yang asli Australia. (www.motorplus-online.com)