Find Us On Social Media :

Nih Biaya Pelebaran Sirkuit Sidamukti Majalangka

By Motorplus, Kamis, 29 Desember 2016 | 05:14 WIB
()

Dalam pembenahan sirkuit road race Sidamukti, Majalengka, Jawa Barat, tahap kedua ini dilakukan pelebaran lintasan. Karena sebelumnya dirasa kurang lebar dan dianggap terlalu sempit. Pasti sobat ada yang penasaran berapa biaya pelebaran sirkuit Sidamukti, Majalengka.

Untuk proses renovasinya sendiri yaitu menambahkan dan melapisi ulang beberapa titik di tikungannya. "Hampir sekitar 80 hingga 90 % yang dibenahi. Rata-rata trek yang sekarang dilapisi ketika posisi nikung pun, lebih nyaman dan agak miring. Sebelumnya kan sempit," jelas Indra Budhiman mantan pembalap road race Majalengka yang sekarang bertugas di Dishub ini.

Adapun untuk renovasi lintasan tahap kedua ini, dengan menelan biaya hampir mencapai Rp 200 juta yang berasal dari dana APBD. Meskipun berbiaya besar asalkan tidak ada penyelewangan dana pasti masyarakat mendukung. Apalagi untuk membuat sarana olahraga yang positif seperti ini. Betul gak sob? Semoga semakin banyak sirkuit yang dibuat pemerintah daerah. Amin! (www.motorplus-online.com)