Find Us On Social Media :

Ravens Squad Jelajah Kalimantan Tiba Di Balikpapan

By Motorplus, Kamis, 2 Maret 2017 | 05:00 WIB
()

Informasi dari Balikpapan nih guys, Ravens Squad Jelajah Kalimantan tiba di Balikpapan.

Semua berkat kordinasi akurat bro Hendra Antul bersama para member R15CoBa dan bro Budi Agustiyansah MTRI Balikpapan  dengan bro Agay RVN015 sebagai community coordinator rider bisa sampai sesuai jadwal di Pelabuhan semayang.

Ketiga unit R15 yang akan dipakai dalam touring kali ini dikirimkan Jumat malam 25 Februari yang lalu melalui pelabuhan Tanjung priuk Jakarta dan sempat singgah di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin untuk bongkar muat.

Dari laporan yang kami dapatkan tidak ada kendala mekanik dan cuaca di lapangan seperti yang diharapkan dan direncanakan sebelumnya.

Ada hal menarik dalam proses pengiriman ini dimana bro Budi Alamsyah salah satu member MTRI Balikpapan dapat memonitor pergerakan Kapal MV. Serasi 3 lewat satelit dan memberi update kepada semua member Group WA yang dibuatkan khusus untuk project ini.

Demikian juga bro Hendra Antul yang berkomunikasi intens dengan staff pelabuhan dan crew di kapal.

Sesampainya di pelabuhan Semayang Balikpapan, ketiga unit langsung dipindahkan ke sebuah pick up storing berlabel Ducati guys.

Ternyata mobil pick up itu adalah mobil operasional yang sering digunakan komunitas bernama R15CoBa Balikpapan dan langsung berangkat ke salah aatu workshop yang adalah basecamp mereka juga untuk melakukan pelepasan cover busa pelindung dan pengecekan ketiga unit.

Ditemukan bahwa rear fender unit bro Tartar, road captain project ini patah dan langsung diganti dengan yang baru.

Hal ini dibenarkan oleh bro Tartar karena saat perjalanan dari Yamaha DDS1  Jakarta dia merasakan rear fendernya bergoyang dan ditemukan hampir patah saat di Pelabuhan Tanjung Priuk malam itu.

Ravens Squad berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat langsung dalam monitoring dan proses pengiriman ketiga unit tersebut.

Semoga proses selanjutnya juga dilancarkan karena saat ini masih ada beberapa persipan yang masih belum selesai sperti serah terima produk sponsor yang sangat urgent. Khususnya jaket dan apparels ketiga riders yang masih dalam tahap produksi.

Semoga saja bisa on time yah. (www.motorplus-online.com)