Find Us On Social Media :

3 Yamaha NMAX Dibagikan Gratis, KBA Yamaha Luncurkan Dua Produk Baru di DXI 2024

By Ahmad Ridho, Kamis, 30 Mei 2024 | 21:25 WIB
Buruan serbu Yamalube bikin geger lagi! pengunjung berkesempatan bawa pulang motor Yamaha NMAX cuma di DXI 2024. (KBA)

MOTOR Plus-online.com  - Event Deep and Extreme Indonesia (DXI) resmi dibuka di JCC Senayan Jakarta hari ini, Kamis (30/5/2024).

Yamaha NMAX dibagikan gratis, KBA Yamaha luncurkan dua produk baru di DXI 2024.

Produk baru KBA Yamaha tersebut antara lain mesin tempel Yamaha dan alat navigasi Garmin Echomap UHD2 Series.

Salah satu peserta pameran olahraga ekstrim tahun ini adalah PT Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine yang meluncurkan tiga produk sekaligus.

Untuk mendorong perkembangan olahraga esktrim di Indonesia, KBA Yamaha Marine turut menghadirkan produk-produk berteknologi canggih.

Peluncuran produk Mesin Tempel Yamaha terbagi tiga tipe yakni F450A, F300F dan F1000G untuk pasar komersil.

Seremonial peluncuran ketiga produk ini dilakukan langsung oleh General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong.

"KBA Yamaha Marine melihat potensi yang begitu luar biasa, dari sisi Leisure maupun Commercial di Indonesia. Karena itu kami menghadirkan mesin tempel Yamaha terbaru yang dilengkapi dengan berbagai inovasi dari sisi performa dan teknologi. Hadirnya lini produk ini merupakan konsistensi kami untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada kemajuan industri maritim," ujar Sulolipu Djamil Kobong.

Hadir selama 18 tahun melayani kebutuhan masyarakat Indonesia, PT Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine menjadi distributor tunggal untuk seluruh produk Yamaha Marine di seluruh Indonesia dan dipercaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung kemajuan industri maritim Indonesia.

Baca Juga: DXI 2024 Resmi Dibuka, Pameran Olahraga Ekstrim Terbesar dan Terlengkap di Asia