Find Us On Social Media :

50 Pembeli Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate Dapat Kejutan

By Ahmad Ridho, Sabtu, 3 Agustus 2024 | 14:27 WIB
Yamaha menggelar seremoni handover (penyerahan) unit NMAX “TURBO” Tech Max Ultimate di Jakarta, pada Sabtu (3/8/2024). (MOTOR Plus/ A. Ridho)

MOTOR Plus-online.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) serahkan langsung Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate ke konsumen.

50 pembeli Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate dapat kejutan.

Yamaha menggelar seremoni handover (penyerahan) unit NMAX “TURBO” Tech Max Ultimate di Jakarta, pada Sabtu (3/8/2024).

Sebanyak 50 konsumen atau pembeli NMAX Turbo Tech Max Ultimate dapat kejutan berupa penyerahan unit langsung secara khusus.

Walaupun tidak dihadiri semua pembeli, namun acara handover atau penyerahan NMAX Turbo Tech Max Ultimate berjalan meriah.

"Ada 50 pembeli yang kami undang untuk penyerahan unit langsung di sini. Ada juga yang sudah menerima unitnya. Ini sebagai bentuk apresiasi kami walaupun tidak semua pembeli datang karena keterbatasan waktu dan jarak ke sini," buka Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Tipe Tech Max Ultimate merupakan varian spesial dilengkapi performance damper yang dipersembahkan kepada konsumen dalam rangka momen 50 tahun anniversary Yamaha tahun ini.

Di wilayah Jabodetabek, besarnya minat bikers juga terwujud untuk menjadi pengguna NMAX Turbo Tech Max Ultimate.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen yang telah membeli dan menunggu matik viral itu sejak diluncurkannya, Yamaha menggelar seremoni handover unit NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE di Jakarta.

Baca Juga: Pertamax vs Shell Super Dipakai Yamaha NMAX Turbo Pengeluaran Bensin Bulan Agustus Jadi Segini