Find Us On Social Media :

Alex Marquez Ketemu Fans di Jakarta Riding Naik Motor 1M Jelang MotoGP Mandalika

By Ardhana Adwitiya, Rabu, 25 September 2024 | 20:40 WIB
Alex Marquez (tengah) riding naik motor Ducati Panigale V4S seharga Rp 1 miliar di Sirkuit Internasional ePrix Jakarta, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/9/2024). (Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez menyempatkan datang ke Jakarta menjelang MotoGP Mandalika 2024, Rabu (25/9/2024).

MotoGP Mandalika sendiri digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27-29 September 2024.

Adik Marc Marquez itu bertemu fans dalam acara Meet & Greet yang diselenggarakan MS Glow For Men di Sirkuit Internasional ePrix Jakarta, Ancol, Jakarta Utara.

Antusias tinggi dari para fanatikan terllihat saat kedatangan pembalap nomor start 73 itu.

Para fans langsung mengajak foto dan meminta tanda tangan Alex Marquez.

"Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia," ujar Alex Marquez.

"Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam," sambungnya.

"Selain itu, Indonesia juga memiliki iklim dan cuaca yang unik sehingga persiapan pun harus maksimal," tambahnya.

Baca Juga: Yakin Johann Zarco Tanpa Persiapan Khusus di MotoGP Mandalika 2024?

"Saya siap berlaga di MotoGP Seri Mandalika, dan mohon doa serta dukungannya agar bisa meraih podium dari seluruh penggemar MotoGP di Indonesia,” lanjut pembalap Spanyol itu.