Find Us On Social Media :

Asyik, Selama MotoGP Mandalika 2024 Siapa pun yang Belanja Dapat Diskon

By Niko Fiandri, Jumat, 27 September 2024 | 21:50 WIB
Diskon belanja apapun di MotoGP Mandalika 2024 dengan cara yang gampang (Pertamina)


MOTOR Plus-Online.com - Selama Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 atau MotoGP Mandalika 2024 bikin yang doyan belanja happy.

Sampai Minggu (29/9) setiap pembelian di sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, dapat Harga khusus.

Belanja jajanan, suvenir, sampai merchandise resmi MotoGP Mandalika akan dapat Harga khusus.

Supaya dapat potongan caranya sederhana.

"Pakai aplikasi MyPertamina. Jajanan yang tersedia di booth UMKM Pertamina dan Bright Store Pertamina Mandalika International Circuit dapat Harga dengan promo diskon dan bonus poin," jelas Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Heppy menambahkan kesempatan dapat poin MyPertamina dengan pembelian merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Official Store.

"Selama periode 27 hingga 29 September 2024, pembelian official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di booth akan mendapatkan poin MyPertamina sampai 500 poin. Merchandise dapat dibeli di Bandara Internasional Lombok serta beberapa lokasi di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika,” jelasnya.

"Pembelian merchandise MotoGP juga dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina menggunakan metode pick up dan pengiriman same day di Bright Store Area Pertamina Mandalika International Circuit yang berlokasi di Zona K, Bright Store Paddock dan Booth Bandara Internasional Lombok," tambah Heppy.

Baca Juga: Arti Corak Baru Logo Tim Pertamina Enduro VR46 yang Dipakai di MotoGP Mandalika Hari Ini

Informasi terkait promo MyPertamina dapat dilihat melalui sosial media @mypertamina, website mypertamina.id, dan Pertamina Call Center (PCC) 135.