Big Brother MC Sukses Bikin Riungan Gede

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2012 | 07:41 WIB


Dihadiri puluhan klub berbasis chooper
Sekalian turing, MOTOR Plus juga sempat menyambangi  klub gede dari Kuningan berjuluk Big Brothers MC saat mereka bikin riungan motoris bergenre choppers di kawasan wisata Linggarjati. ÔÇ£Ini hanya acara silaturahmi dengan berbagai klub di seluruh Indonesia terutama Jawa,ÔÇØ kata Aep mewakili tuan rumah BBMC.

 Klub ini terbilang eksis di Kuningan. Selain solid, mereka juga tergolong kreatif untuk ukuran dunia custom Tanah Air. Basic life membersnya memang sangat variatif.

Begitu juga dengan pilihan motornya. Beberapa memilih desain JapÔÇÖs Style, original dan ada juga yang choppers x-treem. Sipnya, motor yang mereka pilih umumnya masuk dalam kategori langka. Selain mayoritas berbasis Kawasaki KZ 200 alias Binter Merzy, ada juga terselip motor collector item semisal Moto Guzzi dalam kondisi yang masih  baik.

ÔÇØMotor ini masih dipakai harian juga untuk turing. Tidak ada masalah,ÔÇØ jelas mereka.Salut buat BBMC! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular