Scooter 8, Jalin Persaudaraan Sesama Satu Atap

Motorplus - Sabtu, 13 April 2013 | 12:12 WIB


Scooter keluaran Italia memang jadi ikon gaya hidup, desainnya yang tak biasa menjadikannya dicinta. Sampai-sampai komunitas pecinta scooter pun hadir di lingkungan Kompas Gramedia, Group Of Magazine Jl. Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakbar. Nama komunitas yang dipilih pun tidak jauh-jauh dari alamat kantor, Scooter8.

Meski baru di bentuk (12/4) sudah ada sekitar 25 orang yang tergabung dalam komunitas ini. Anggotanya pun beragam, berasa dari semua media yang berada di bawah bendera Kompas Gramedia, Group Of Magazine.

ÔÇ£Biar makin mempererat persaudaraan sesama satu atap,ÔÇØ buka Soni Riharto, Editor in Chief Auto Bild Indonesia yang jadi salah satu penggagas komunitas ini.



Namanya juga baru terbentuk, kegiatan yang dilakukan pun belum banyak, lokasi kopdar juga masih di lingkungan kantor. ÔÇ£Rencana kegiatan seperti turing serta aksi sosial juga akan ada,ÔÇØ kata Soni sambil menambahkan wadah ini tidak ada ketua, jadi semua sama derajatnya!

Jadi bagi karyawan Kompas Gramedia Majalah di Jalan Pajang no 8A, boleh ikut jika ingin bergabung, waktu kopdar dilakukan tiap minggu di hari JumÔÇÖat malam sabtu. ÔÇ£Semua pecinta Piaggio atau sejenisnya di Jalan Panjang 8A boleh ikut,ÔÇØ tutup Soni.

Ayuk gabung! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular