Kawasaki Targetkan Jual 125 Ribu Unit Motor Tahun Ini

Motorplus - Sabtu, 22 Juni 2013 | 19:19 WIB


Tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia, menargetkan penjualan sepeda motor mereka diangka 120 sampai 125ribu unit. Angka ini diyakini dapat tercapai karena kehadiran motor-motor baru mereka di seri Z seperti Z250 dan Z800.

ÔÇ£Dengan adanya motor-motor baru kami, kami merasa akan mampu mencapai angka 120-125 ribu unit motor,ÔÇØ kata Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Penjualan motor Kawasaki sendiri saat ini masih didominasi oleh Ninja series, dengan kisaran angka di atas 40 persen. Ada Ninja 150, Ninja 150RR sampai yang sedang ramai adalah Ninja 250 injeksi.

Diikuti varian motor trail, seperti KLX dam D-Tracker yang memiliki angka penjualan di atas 30 persen, ÔÇ£Sisanya campuran antara tipe Z dan premium bike,ÔÇØ

Pada tahun 2012 lalu, Kawasaki mencatat penjualan total sebesar 102 ribu unit, ÔÇ£Memang belum nomor satu untuk total penjualan, tapi untuk jenis motorsport premium kami ingin menjadi pemain utama,ÔÇØ tutup Sucipto.


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular