Ini Desain Spesial Harley-Davidson Seri Custom Vehicle Operations 2014

Motorplus - Rabu, 21 Agustus 2013 | 11:29 WIB

2014 Harley-Davidson CVO Softail Deluxe
Seperti biasa, dalam setiap tahunnya, Harley-Davidson selalu memasarkan model-model berjuluk Custom Vehicle Operations (CVO). Menjadi istimewa karena, CVO adalah versi custom dari pabrikan asal Amerika Serikat ini. Paketnya adalah cat dan aksesoris yang tidak ada dalam katalog Harley-Davidson versi reguler.

Nah, tahun ini, ada beberapa model CVO yaitu CVO Softail Breakout, CVO Softail Deluxe, CVO Road King and CVO Limited touring. Kesemuanya mengusung mesin yang istimewa, Screaming Eagle Twin Cam 110 V-Twin engine, mesin yang lebih bertenaga ketimbang versi standar. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan pendingin ganda.

Fitur menarik yang sudah pasti disematkan adalah cruise control, ABS, keyless ignition dan H-D Factory Security System. Oiya ada juga cover motor dengan logo CVO. Yuk lihat satu persatu desainnya! (motorplus-online.com)

2014 Harley-Davidson CVO Road King
2014 Harley-Davidson CVO Breakout
2014 Harley-Davidson CVO Limted

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular