Hasil Custom Kelas Dunia

Motorplus - Minggu, 6 Oktober 2013 | 21:10 WIB

Mulai pagi hingga sore menjelang malam, pengunjung terus memadati area ajang Kustomfest 2013 yang di gelar di Jogja Expo Center, (6/10). Mereka betah berlama-lama menikmati berbagai aktivitas yang disajikan gelaran unjuk karya modifikasi anak bangsa.

Sampai-sampai motor custom yang ditampilkan para builder tanah air, kerap membuat mulut para juri berdecak kagum. "Gila...., hasil karya builder Indonesia sangat berkelas. Mulai dari tema sampai detailnya," ujar Roland Sands, salah satu juri internasional pada ajang ini.

Selain motornya dinilai dewan juri, peserta custom juga wajib mempresentasikan hasil garapannya di panggung utama yang tentunya jadi perhatian pengunjung.

"Ini salah satunya yang bikin event Kustomfest berbeda," bilang Lulut Wahyudi sebagai Director Kustomfest 2013. Namun sampai berita ini diturunkan, motorplus-online.com masih menunggu hasil pemenang peserta custom bike tiap kelasnya, Jadi pantengin aja terus beritanya, Bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular