Satu Dekade Komunitas Honda Kumpul Honda Se-Indonesia

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 08:58 WIB

Panggung hiburan dijubeli komunitas undangan

Sabtu (9/11) lalu, jadi hari yang bersejarah untuk Karisma Fans Club (KaFC), Honda Supra Jakarta (HSJ) dan Grand Motor Team (GMT). Bertempat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, ketiga komunitas ini kompak merayakan 1 dekade kelahiran mereka.

“Kebetulan ketiganya ulang tahun berbarengan pada Oktober ini, jadi sekalian diramikan. Yang datang masing-masing indukan Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), Federasi Supra Indonesia (FSI), dan Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI),” ucap Agus Sigit Wicaksono, penasehat KaFC.

Museum mini Honda Supra

Salah satu yang dianggap paling unik di acara bertajuk 'Satu Dekade Dalam Satu Hati' ini adalah adanya museum dadakan Honda Supra. Dibuat langsung oleh komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) yang berisi setiap generasi motor Supra yang beredar di Tanah Air.

Selain itu, ada juga edukasi safety riding, pengenalan teknologi FI (injeksi), serta pembagian 50 helm gratis untuk anak-anak. Di penghujung acara, ada pembagian plakat  serta penampilan band undangan disuguhkan untuk menghibur komunitas yang datang. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular