Spesialis Airbrush Grafis dan Realis, Berani Kasih Garansi Satu Tahun, Lho!

Motorplus - Senin, 13 Januari 2014 | 10:45 WIB

Agus Firmansyah. Beri garansi lho!

Bengkel painting Variant Airbrush ini, fokus di bidang airbrush realis dan grafis. Dipunggawai Agus Firmansyah, ngomongin pengalaman pria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini sudah 8 tahun menggeluti profesi airbrusher.

“Sebelumnya kerja di salah satu rumah modifikasi ternama di Jakarta. Karena ingin mandiri dan sudah punya cukup bekal teknik yang mumpuni, bukalah workshop sendiri,” papar Agus panggilan akrab Agus Firmansyah.

Variant Airbrush, baru dilaunching sekitar 6-7 bulan lalu. Contoh karya garapan Agus, yaitu Yamaha Mio Fino yang jadi cover tabloid MOTOR Plus edisi 773 bertemakan kartun “Bleach”. Inovasi, kerapian dan detailing jadi sajian utama. Fino ini jadi juara 2 kelas Airbrush Realis di event Skubek Contezt @BurTor 2013.

“Yang dikuatkan di setiap karya adalah menghidupkan sebuah karakter dan tema airbrush. Salah satunya, inovasi membentuk animasi 3 dimensi di airbrush realis,” promosinya yang buka workshop di Jl. Muchtar Raya No. 03, RT. 10/ RW. 11, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Buat sobat yang ingin motornya kena sentuhan pen brush Agus dan ready to contezt, monggo siapkan budget kisaran Rp 5 juta (realis) dan Rp 3,5 juta (grafis). “Harga juga dipengaruhi tingkat kesulitan. Oh ya.. kita ada garansi bro. Mulai dari 3 bulan hingga 1 tahun,” tegas pria murah senyum ini. (www.motorplus-online.com)

Variant Airbrush

Jl. Muchtar Raya No. 03, RT.10/RW.11, Petukangan Utara, Jakarta Selatan
Telepon 0838-7620-8905. PIN BB : 27FED1C4

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular