Pilihan Sepatu Outdoor, Selain Nyaman Dipakai di Luar Ruang, Juga Enak Dipakai Riding

Motorplus - Jumat, 31 Januari 2014 | 07:11 WIB

Aman berkendara tidak hanya dituntut dengan cara berkendara aman. Nggak kalah penting kelengkapan pengendara juga harus safety. Selain jaket dan helm, pilihan model sepatu juga jadi syarat wajib saat berkendara. 

Ngomongin alas kaki untuk berkendara pilihan sepatu untuk aktivitas naik gunung atau outdoor activity juga bisa jadi pilihan. “Pakai sepatu gunung selain aman juga nyaman dipakai berkendara. Model tinggal disesuaikan dengan jenis sepeda motor yang dipakai,” ujar Gunari Utama, sesepuh Mafiaspala Universitas Sahid, Jakarta Selatan.

“Mulai desain, bahan dipakai, serta kualitas sol sepatu itu bisa bersanding dengan produk branded. Tentu dengan harga lebih terjangkau,” timpal Zulkifli dari gerai Tri Arga Outdoor Sport.

Di artikel berikutnya, kami akan memberikan pilihan sepatu outdoor yang nyaman dipakai riding. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular