Sepatu Outdoor Boogie, Model Slip On Lebih Praktis Tapi Tetap Nyaman

Motorplus - Jumat, 31 Januari 2014 | 18:52 WIB

Model slip on lebih praktis

Kalau mau yang lebih praktis bisa pilih sepatu Boogie model slip on ini. Desain yang disodorkan lebih pendek alias di bawah mata kaki. Model ini tidak dilengkapi tali sepatu. Melainkan diikat pakai webbing yang sudah dilengkapi slot pengunci material plastik.

Bahan sol yang dipilih dibuat dari karet yang modelnya sama persis dengan tipe bootsnya. Tipe sepatu Boogie ini dijual di kisaran harga Rp 550 ribu.

Namun memang karena modelnya minimalis, sepatu Boogie ini tidak aman untuk dipakai berkendara. Ada beberapa pilihan warna untuk tipe Boogie ini. Seperti cokelat tua dan muda dengan alas sepatu berkelir hitam. Warna lain yang juga layak dijadikan pilihan adalah hitam. “Namun pilihan warna yang paling banyak yakni cokelat. Kelir ini mencerminkan kesan lebih gaul,” yakin Zulkifli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular