Spesialis Baju Tema Racing dan Bikers, Konsep MotoGP Jadi Andalan!

Motorplus - Rabu, 26 Februari 2014 | 12:50 WIB

Lia dan Adi, terus inovasi desain apparel

Setelah sukses di bisnis stiker, Roemstick (Roemah Sticker) Sport melakukan pengembangan atau merambah ke bisnis clothing racing dan bikers. Roemah Sticker yang berdiri sejak tahun 2004 ini, mengandalkan baju nuansa MotoGP. Seperti t-shirt custom Marc Marquez yang juara dunia MotoGP 2013.

“Awalnya kami memang pecinta dunia racing, tetapi melihat peluang bisnis dan ramainya permintaan konsumen akan t-shirt para bikers, akhirnya kami juga memproduksinya. Pembuktian kecintaan kami terhadap dunia racing, kami support beberapa pembalap dan tim balap dengan memberi baju yang kita bikin. Dari situ, t-shirt produk Roemstick Sport banyak yang menyukai, kemudian kami memproduksi massal dan teryata laris manis,” buka pasangan Adi Prawira dan Lia sang owner Roemstick Sport yang juga bikin brand buat perusahaan atau advertising desain.

Bahan yang diadopsi untuk tiap t-shirt buatannya bisa beragam. Misalnya seperti t-shirt Marquez yang aplikasi bahan cotton combad 30s. Untuk ukuran, mulai dari S, M, L, XL, hingga XXL. T-Shirt tema MotoGP, dibanderol Rp 110 ribu. Sedangkan t-shirt racing dan bikers, dihargai Rp 100 - 110 ribu. Selain itu, Roemstick Sport kini juga menyediakan jersey, sweater, jaket, dll. (www.motorplus-online.com)

Roemstick Sport (Roemah Sticker)

Jl.Surapati No.235, Bandung, Jawa Barat. HP. 0856-5922-6081, PIN BB 29FC9129

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular