First Ride Suzuki Burgman 200, Bakal Lebih Kompetitif Daripada Skywave 250

Motorplus - Rabu, 12 Maret 2014 | 13:00 WIB

Riding position santai

Terus terang kami menunggu waktu lain yang tepat untuk riding impression Burgman di lain waktu. Pasalnya, sirkuit Sentul kurang cocok dipakai menikmati Burgman ini. Ia harus dijajal di kemacetan, diajak ke kafe-kafe atau menemani belanja part di Kebun Jeruk III lain waktu.

Bukan apa-apa, motor ini sangat ideal jadi teman keseharian. Posisi riding nyaman dan santai. Bagasi di bawah jok bisa memuat banyak, cocok jadi teman bekerja dan pastinya mampu menggantikan posisi Skywave 250.

Bagasi gede

Dibanding Skywave 250 yang diimpor langsung dari Jepang, Burgman pastinya lebih kompetitif karena dibuat di Thailand. Bisa diperkirakan, harganya juga lebih rendah ketimbang Skywave walaupun pihak Suzuki belum mengumumkan resmi.

Dilihat sesuai peruntukkannya, motor ini punya busa spesifikasi ideal. Mesin menganut 1 silinder SOHC 4 klep, kapasitas 200 cc sistem injeksi berbobot 193 kg. Kita tunggu kehadirannya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular