Nano-Nano 17 (NN 17) Bogor, Cinta Modif & Love Turing, Syarat Miminal Pakai Ring 17

Motorplus - Minggu, 16 Maret 2014 | 06:45 WIB

Langganan juara di ajang contezt

MOTOR Plus coba sowan ke komunitas di Kota Bogor, Jawa Barat. Deretan motor nampak cihuy mentereng. Kala berkunjung ke riungan biker yang ada Jl. Jend. Sudirman, deket Istana Bogor, MOTOR Plus berkenalan dengan komunitas berngaran Nano-Nano 17 (NN 17) Bogor.

Komunitas ini menggaet jenis skubek dari semua merek yang sudah kena sentuhan modifikasi. Oh pantes.. Saat kopdar terlihat mentereng dan keren. “NN 17 menampung semua aliran modifikasi skubek di Bogor. Tapi yang jadi syarat wajib untuk jadi calon anggota tentunya harus sudah pakai pelek diameter 17 inci,” bilang Bilalta Muhamad, selaku ketua NN 17.

Nama Nano-Nano itu melambangkan keragaman modifikasi dari berbagai merek motor. Sementara 17 punya arti pelek wajib yang dipakai adalah diameter 17 inci. “Apapun aliran modifnya yang penting pelek 17,” canda Bilalta.

Komunitas pecinta modifikasi di Bogor ini, baru berdiri sekitar 1 tahun lalu. Tepatnya, 20 Agustus 2013.

Hingga MOTOR Plus menyambangi komunitas ini, sudah ada sekitar 30-an member yang terdaftar. Umurnya memang masih belum genap 1 tahun, tapi kegiatan yang dijalankan NN 17 ini lumayan padat! Mulai dari turing, bakti sosial, kopdar dan yang utama tentunya ikutan contezt modifikasi. “Kan semua anggota NN 17 memang pecinta modifikasi! Jadi bila ada contezt di seputaran Jabodetabek selalu ikut. Bahkan langganan jadi juara,” lanjut Bilalta.

Buat yang besut skubek modifikasi dan sudah pakai pelek 17, dan tentunya ingin bergabung di sini, sambangi langsung tempat kopdar mereka setiap malam Minggu. “Sayarat untuk jadi member NN 17, calon anggota wajib kopdar sebulan berturut-turut tanpa absen. Barulah nanti dikasih stiker anggota,” kompak NN 17 yang punya sekre di Zona Matic Shop Jl. Cimanggu, Gg. Pahlawan, No. 10, Bogor. Mau tanya dulu bisa kontek ke 0856-9158-3351. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular