Ulang Tahun Ke-15 MOTOR Plus, Jadi Penanda Sudah 15 Tahun Mengaspal

Motorplus - Sabtu, 15 Maret 2014 | 09:42 WIB

All crew, kami ‘Bangga Bermotor’

Lima belas tahun sepertinya baru kemarin berlalu. Waktu itu terpikir bikin tabloid khusus two wheeler sebagai ajang silaturahmi. Pengin tampilkan segera karya para builder, kisah seru, pengalaman turing juga profil pengendara yang menginspirasi.

Nggak ketinggalan info motor baru dari pabrikan termasuk test ride juga riding impression. Masih lekat di ingatan, bagaimana mendesain logo tabloid ini sampai pada sapaan khas MOTOR Plus, yakni Bro! Nggak nyangka sapaan ini jadi popular dan dipakai semua kalangan.

Persis 6 Maret 2014, kami semua sudah jadi anak tanggung untuk ukuran umur manusia. Usia 15 tahun tentunya penuh romantika. “Banyak hambatan dan tantangan terjadi. Tetapi biar bagaimanapun MOTOR Plus harus tetap berjalan. Bersyukur sampai saat ini MOTOR Plus terus menjadi bagian dari rakyat biker,” ungkap Achmad ‘Feol’ Riswan, Pemimpin Redaksi MOTOR Plus dan juga www.motorplus-online.com.

Bertepatan di hari jadi ke-15, tabloid sepeda motor pertama di Indonesia ini juga mengkampenyakan Bangga Bermotor. Kenapa harus itu? Karena hampir semua orang memandang sebelah mata pengendara. Motor dianggap sebagai mesin pembunuh. Biang kemacetan dan raja jalanan yangg nggak peduli pengguna jalan lain. Dan masih banyak lagi.

GM Publishing II sekaligus pendiri MOTOR Plus Agus Langgeng, pun memberikan wejangan di hari spesial itu. “MOTOR Plus harus terus memperjuangkan hak-hak pengendara,” tegasnya.

Pengalaman unik saat liputan sampai hal-hal lucu sudah dialami. Thank’s buat brothers yang datang ke syukuran di lantai 7 yang merupakan markas besar MOTOR plus. Bro Jhody hadir sebagai life member di Ahooy Geboy langsung ‘ditodong’ jadi MC dadakan. Terbukti bikin acara lebih seru dan heboh. “Gue brother lama MOTOR Plus. Pas tau ultah langsung ke sini. Sukses buat MOTOR Plus,” jelas MC yang juga sempat menyumbangkan lagu diiringi band Busi Mati.

Di hari itu, beberapa brother dekat MOTOR Plus ikut mendoakan kelangsungan tabloid ini. Termasuk sahabat MOTOR Plus mewakili pabrikan. Momen itu diisi foto bareng. Sambil kangen-kangenan, terselip harapan dan doa. MOTOR Plus lebih maju dan bisa memberikan infomasi maksimal perkembangan seputar roda dua di Tanah Air! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular