Ada 45 Motor Kawasaki & 100 Motor Konstesan MOTOR Plus Skubek Contezt Siap Tarung Besok

Motorplus - Jumat, 9 Mei 2014 | 20:31 WIB

Para kontestan antri untuk lakukan proses scrutenering

Malam ini, Jumat (9/5), Semua peserta kontes Kawasaki Modification Conteszt dan MOTOR Plus Skubek Contezt yang sudah regristrasi ulang dan Scrutenering siap tarung besok Sabtu-Minggu (10-11/5). Hal tersebut ditandai dengan ditutupnya proses scrutenering jam 19;00 WIB tadi (on schedule), dilanjut dengan proses briefing buat seluruh peserta kontes dengan para juri yang bakal menilai semua motor kontestan.

Proses regristrasi ulang, scrutenering dan Briefing yang berlangsung di Otobursa 'Tumplek Blek' 2014, area Plaza Gelora Bung Karno, Senayan, cukup mengundang para pengunjung umum, kru dan peserta konstes merapat ke lokasi. Mereka berkerumun untuk melihat motor-motor modifikasi yang akan loding di area kontes.

"Proses regristasi ulang dan scrutenering sudah berjalan lancar. Sekarang tinggal proses loding untuk menempatkan posisi motor berdasarkan kelas yang diikuti peserta. Dari semua kontestan yang layak ikut, panitia mencatat ada 110 motor yang ikut di MOTOR Plus Skubek Contezt dan 43 motor di Kawasaki Modification Conteszt. Keduanya ditempatkan di lokasi yang terpisah," ucap Aat dari Astro 86 Karya Nyata selaku Project Officer event ini.

Semua sudah siap, tinggal besok menentukan siapa yang terbaik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular