Suharthoyo, Spesialis Knalpot Racing Yang Sudah 20 Tahun Pengalaman

Motorplus - Senin, 19 Mei 2014 | 11:04 WIB

Suharthoyo alias Kenthut. Mau memperluas pasar

MCC Racing Mufler (MRM) sebagai produsen pembuat saluran buang atau knalpot motor yang dipakai untuk balapan sudah teruji di sirkuit. Berdasarkan pengalaman yang didapatkannya melalui eksperiman selama 20 tahun, produk bikinannya laris manis diserbu para pecinta kecepatan.

“Proses pembuatan knalpot yang ada di tempat kami, semua digarap dengan menggunakan mesin. Sehingga, tingkat kepresisiannya bisa lebih dijaga,” beber Suhartoyo selaku owner dan pengelola MRM.

Bahkan di arena balap drag bike, knalpot yang berlogo MCC ini banyak diaplikasi. “Motor 2-tak seperti Kawasaki Ninja 150 dan Yamaha F1Z banyak yang aplikasi. Lalu, untuk 4-tak, Suzuki Satria F-150 dan Yamaha Jupiter cukup terdongkrak berkat knalpot ini,” promosi pria akrab disapa Kenthut ini.

Hampir semua knalpot untuk sepeda motor diproduksi MRM, hanya jumlahnya yang berbeda. “Untuk knalpot motor yang biasa dipakai balapan, permintaannya selalu tinggi. Makanya, produksinya juga kita perbanyak,” ungkap Kenthut.

Dengan dibantu 4 orang karyawan, MRM yang berada di daerah Jajar Laweyan, Solo, Jawa Tengah ini sudah kewalahan melayani permintaan. “Tahun ini, target kita bisa membuat knalpot dari bahan stainless sehingga mampu memenuhi permintaan yang lebih luas,”cuap pria yang telah berusia 47 tahun itu. (www.motorplus-online.com)

MCC Racing Mufler

Jl. Prof. Suharso No. 6, RT. 03/01, Jajar Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Telepon (0271) 724-440 / 0817-960-6126 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular