Marc Marquez, Fokus Juara Dunia 2014 Bukan Memecahkan Rekor

Motorplus - Rabu, 25 Juni 2014 | 22:51 WIB

‘I race for the title, not the records’ itulah kutipan dari kata-kata peraih juara 7 kali berturut-turut di musim balap MotoGP 2014 hingga seri ke 7 lalu . Siapa lagi kalo bukan Marc Marquez, yang artinya dia itu memenangi lomba bukan mau membikin rekor demi rekor tapi untuk titel juara dunia 2014 sob!

"disini jelas kalau saya dari awal musim fokus menang di tiap kali race untuk meraih titel kampiun juara dunia 2014" klaim Marc Marquez. Marq mengaku motivasinya menjadi juara di akhir musim semakin menggelora setelah memenangkan perlombaan minggu lalu di catalunya berduel sengit dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Dani Pedrosa.

"Saya hanya melakukan yang terbaik untuk memenangi setiap serinya, jika tiap saya menang juga mendulang rekor ya saya senang-senang saja" canda Marc yang tetep stay cool dan tenang saat balapan.

Seri ke delapan yang berlangsung di negara Belanda, Assen katanya sirkuit favorit Marq. "Assen salah satu sirkuit favorit saya, tapi saya ga bisa begitu saja menggangap enteng para rival saya karena sudah banyak yang menang disitu" ungkapnya.

Dengan total point 175 Marquez kini memimpin 58 angka dari Valentino Rossi. Masih ada total maksimum 275 poin lagi untuk di perebutkan selama sisa 11 seri lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular